Stadion Anjuk Ladang Nganjuk - Jawa Timur 2016

Stadion Anjuk Ladang adalah sebuah stadion yang ada di kabupaten Nganjuk, juga sebagai kandang sepak bola di mana Persenga Nganjuk bertanding. Jl. Anjuk Ladang, Ploso, Kec. Nganjuk, Kab Nganjuk, Jawa Timur adalah alamat Stadion Anjuk Ladang.

Di blog ini saya akan coba memberi informasi tentang stadion Anjuk Ladang yang saya tahu berupa foto stadion anjuk ladang dan sedikit penjelasan.

Kawasan Stadion Anjuk Ladang


Tempat nongkrong di Stadion Anjuk Ladang


Tepat di depan stadion Anjuk Ladang ( masih kawasan stadion ) terdapat warung - warung berjejeran yang biasa digunakan sebagai tempat nongkrong.

Tempat nongkrong kawasan stadion anjuk ladang

Nah di atas adalah foto tempat nongkrong (warung) yang ada di depan stadion Anjuk Ladang.

Loket masuk Stadion Anjuk Ladang


Loket masuk stadion anjuk ladang

Untuk saat ini (2016) tiket masuk stadion Anjuk Ladang untuk menonton Persenga senilai 10.000 rupiah, berlaku untuk Supermania (nama suporter Persenga) maupun umum. Jadi masih tergolong murah.


Gerbang pintu masuk lapangan sepak bola stadion Anjuk Ladang


gerbang masuk lapangan sepak bola stadion anjuk ladang
Gerbang Pertama

Meskipun harga tiket masuk tergolong murah, namun di gerbang pintu masuk tetap ada petugas keamanan untuk berjaga - jaga.

gerbang masuk lapangan sepak bola stadion anjuk ladang
Gerbang Kedua


Lapangan sepak bola Stadion Anjuk Ladang


lapangan sepak bola stadion anjuk ladang

Nah di atas adalah tampilan lapangan sepak bola Persenga bertanding. Pada gambar di atas adalah saat pertandingan Persenga Nganjuk melawan Persedikab Pare, dan scorenya 2 : 2. Saat ini Persenga masih di Liga Nusantara.

Di  pertandingan ini juga kembalinya persaudaraan antara Supermania dan FAC ( Supporter Persedikab Pare ) yang sempat ada permusuhan.


Tribun Stadion Anjuk Ladang


tribun 1 stadion anjuk ladang
Tribun 1

Tribun 1 stadian Anjuk Ladang berada di sisi timur lapangan sepak bola. Di tribun 1 ini biasa Supermania bersorak - sorak dan menyanyi mendukung Persenga.

tribun 2 stadion anjuk ladang
Tribun2
Kalau di tribun 2 tempatnya sebelah barat, dan belum sebesar tribun 1. Maaf hasil foto kamera HP saya jelek, kena silau sinar matahari juga.



Nah, itulah tampilan kawasan stadion Anjuk Ladang yang dapat saya share. Semoga dapat memenuhi informasi anda.

Satu lagi foto yang akan saya bagikan, yaitu foto dirigen dan keseruan Supermania mendukung Persenga, tim kebanggaan Nganjuk. Salam Darah Biru Supermania.

keseruan supermania di stadion anjuk ladang




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Stadion Anjuk Ladang Nganjuk - Jawa Timur 2016"

Knginfo.com said...

Semoga stadionnya lebih ditingkatkan lagi kualitasnya

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.