Daftar SMA / SMK Sederajat yang Ada di Kecamatan Baron Kab. Nganjuk

daftar smk sederajat di baron - nganjuk
Ada beberapa daftar sma/ smk/ sederajat yang ada di kecamatan Baron, kabupaten Nganjuk, yang mana akan saya jabarkan dan saya rangkai agar terbuat sebuah artikel yang dapat saya posting untuk memenuhi informasi anda.

Mungkin jika anda yang mempunyai anak/ saudara/ teman yang telah lulus SMP/sederajat yang bingung untuk melanjutkan pendidikan kemana, ini bisa menjadi referensi untuk bersekolah di area kecamatan Baron, kabupaten Nganjuk.

Tapi lebih baiknya jika anda mempertimbangkan baik - baik untuk masuk sekolah yang berstatus negeri atau swasta. Karena pada kenyataannya di kecamatan Baron belum terdapat SMK/ Sederajat yang berstatus Negeri.

Meskipun begitu bukan berarti sekolah yang berstatus swasta itu jelek, karena pada umumnya yang bersekolah lah yang memiliki poin utama, tapi tempat belajar juga mempengaruhi sih, hehehe.

Jadi, yang terpenting jangan patah semangat. Bersekolahlah dan belajar dengan baik.

Inilah beberapa daftar SMA / SMK Sederajat yang ada di kecamatan Baron

1. SMK Al - Khoiriyah

Meskipun masih tergolong sekolah swasta, SMK Al - Khoiriyah sudah memiliki akreditasi B. Ini menjadi rekomendasi pertama saya jika anda atau anak anda ingin melanjutkan sekolah di area kecamatan Baron, karena saya sendiri adalah alumni SMK Al-Khoiriyah.

SMK Al - Khoiriyah beralamatkan di dusun Jati, desa Katerban, kecamatan Baron, kabupaten Nganjuk. Silahkan anda mensurvei jika anda berminat untuk bersekolah atau memasukkan anak anda di SMK Al - Khoiriyah.

Jurusan Teknik yang ada di SMK Al - Khoiriyah antara lain adalah :

  • Teknik Kendaraan Ringan ( TKR )
  • Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ )
  • Rekayasa Perangkat Lunak ( RPL )

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di sini.

2. SMK Muhammadiyah 1 Baron

Smk Muhammadiyah 1 Baron juga salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Kecamatan Baron. SMK ini beralamatkan di Jl. Barat Pasar No. 27 Baron. Jurusan yang ada hanyalah Tataniaga ( Keuangan dan Pemasaran ). Jika anda berminat, silahkan datangi untuk memastikan dan mendapat informasi lebih.

3. SMK Darul Hikam

SMK ini beralamatkan di dusun Kencong, desa Jambi, Kecamatan Baron, Nganjuk. Dengan SMK yang berstatus Swasta, SMK ini memiliki kejuruan berupa :
  • Teknik Sepeda Motor ( TSM ) dan
  • Teknik Elektro

4. MA Darul Hikam

Sama halnya dengan SMK Darul Hikam, Madrasah Aliyah ini juga beralamat di dusun Kencong, Desa Jambi dan Kecamatan Baron, ini karena SMK Darul Hikam dan MA Darul Hikam masih dalam satu yayasan. Terdapat tiga jurusan pendidikan yang dapat anda tekuni, yaitu :
  • Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA )
  • Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS )
  • Pendidikan Agama Islam ( PAI )

Nah itulah beberapa daftar Smk/ Sederajat yang ada di kecamatan Baron. Dengan informasi yang minim, semoga artikel ini dapat memenuhi informasi yang anda butuhkan. Saya telah mencantumkan alamat dari masing - masing sekolah, jika anda penasaran karena kurangnya informasi yang saya share melalui BLog'e Mas Nanda ini, silahkan anda survei dengan mendatangi sekolah - sekolah tersebut.

Jika anda bagian dari sekolah yang saya daftarkan di atas, saya minta koreksinya, dan apabila ada yang kurang atau keliru dari minimnya informasi saya, silahkan tulis di kolom komentar, maka akan saya perbaiki segera.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar SMA / SMK Sederajat yang Ada di Kecamatan Baron Kab. Nganjuk"

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.