Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook 2016

Fanspage Facebook adalah salah satu fasilitas yang disedikan oleh pihak facebook. Dan sekarang, Nganjuk Blog akan posting tutorial cara mudah membuat fanspage facebook.

Biasanya orang menggunakan Fanspage facebook untuk promosi berjualan ataupun situs web. Namun untuk memudahkan promosi haruslah ada banyak yang menyukai fanspage facebook anda.

Agar fanspage facebook banyak yang menyukai (like) dapat dilakukan dengan cara promosi atau mengiklankan fanspage facebook anda secara prabayar.

Dan jika ingin yang gratis, anda bisa mengundang teman - teman facebook anda untuk menyukai halaman anda.

Mengundang teman facebook untuk menyukai fanspage anda dapat dilakukan dengan cara manual, yaitu mengundang satu per satu teman facebook anda. Tapi tenang, ada trik lain untuk mengundang semua teman facebook anda secara cepat tanpa harus klik satu per satu.

Baca : Cara Invite Semua Teman untuk Like FP Sekaligus

Untuk dapat mengelola fanspage facebook, pastinya anda harus sudah mempunyai akun facebook. Jika anda belum mempunyai facebook, silahkan anda membuat facebook terlebih dahulu.

Jika sudah mempunyai facebook, silahkan simak tutorial membuat fanspage facebook di bawah ini.

Tutorial Membuat Fanspage Facebook


Baca ya : Bahaya Situs Phising untuk Akun Anda

Silahkan anda login dengan akun facebook anda, di tutorial ini saya mengunakan laptop.

Jika sudah masuk pada akun facebook, pilih Buat Halaman. Lihat gambar di bawah ini

membuat fanspage. www.nganjukblog.com

Di tutorial ini saya bermaksud membuat fanspage blog saya ini, jadi saya memilih Gerakan atau Komunitas. Lihat gambar di bawah

membuat fanspage step 2 , www.nganjukblog.com

Silahkan klik sesuai dengan pilihan anda, dan setelah itu anda akan dimnta untuk menamai fanspage anda.

Setelah memberi nama, silahkan anda masukkan identitas fanspage facebook anda seperti foto, situs web, deskripsi, alamat, dan lain - lain. 

membuat fanspage step 3 | www.nganjukblog.com

Baca Juga : Cara Menghapus Tombol Read More Blog

Silahkan selesaikan langkah - langkah pengaturan fanspagenya sampai no 4, maka fanspage sudah bisa digunakan. Silahkan anda buat status yang menarik terlebih dahulu dengan akun fanspage anda, kemudian invite (undang) teman - teman facebook anda untuk menyukai halaman facebook anda. Atau dengan promosi prabayar yang pasti akan mendatangkan banyak like.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook 2016"

Vampire Pesek said...

Tengkyu tutorialnya gan, ane jd bisa bikin halaman fb, btw boleh like page ane di fb gan @interiormurahminimalis

Post a Comment

Di "Nganjuk Blog" Anda bebas berkomentar asalkan sesuai topik dan bahasa yang baik. Dan dilarang berkomentar dengan kalimat - kalimat provokasi.